Go toMasuk Akun Go toDaftar

Retur & Pengembalian

30 Hari Penukaran Produk dan Garansi Uang Kembali

Nikmati GRATIS layanan 30 hari pengembalian atau penukaran produk dengan mudah di seluruh Indonesia dari persijastore.id

Produk yang kamu beli salah ukuran, rusak, atau tidak sesuai pesanan? Atau mau ganti produk lainnya karena merasa tidak cocok dengan yang kamu pesan sebelumnya? Tak perlu khawatir, karena persijastore.id menyediakan layanan garansi 30 hari penukaran atau pengembalian produk tanpa ribet. 

Kamu bisa berbelanja dengan jauh lebih aman dan nyaman dengan kemudahan layanan garansi pengembalian atau penukaran produk dari kami.

Tidak perlu ragu lagi berbelanja di Persijastore.id, karena dengan adanya program gratis pengembalian produk selama 30 hari ini, kamu dapat mencoba terlebih dahulu produk yang dipesan. Jika nanti kamu merasa tidak sesuai atau kurang puas terhadap produk yang diterima, maka kamu bisa langsung menghubungi Persija Fans Experience agar bisa dibantu dalam proses penukaran atau pengembalian produk, bahkan pengembalian dana dengan mudah. 

Caranya sangatlah mudah!  

Pastikan produk ingin kamu kembalikan atau tukar memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  1. Masih dalam tenggat waktu 30 hari sejak produk diterima.
  2. Kondisi asli dengan tag/label.
  3. Kondisi lengkap sesuai dengan pembelian (termasuk box, sertifikat, perangko, dll).
  4. Keadaan produk seperti pertama kali dibeli, belum digunakan dan belum dicuci.
  5. Produk dapat ditukar dengan produk yang sama, harga yang sama atau lebih rendah ataupun pengembalian dana.
  6. Kamu bisa hubungi Fans Experience Persija terlebih dahulu untuk konfirmasi pengembalian produk.
  7. PT Juara Raga Adidaya,pemegang lisensi merek Persija berhak menentukan keputusan akhir dari penukaran produk.

Untuk proses pengembalian produk, berikut ini langkah yang harus kamu ikuti:

  1. Silahkan hubungi Fans Experience Persija di nomor 0811-9002-9090 untuk proses penukaran atau pengembalian produk
  2. Fans Experience Persija akan me-review permohonan kamu dan memberikan balasan melalui Whatsapp mengenai status permohonan pengembalian produk.
  3. Jika permohonan telah disetujui, silakan kirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat gudang kami di :

Pergudangan Bandara Mas

Jl. Bandara Mas

Blok A10 no.20-23 RT.04/03

Selapajang jaya ,Neglasari ,Tangerang, Banten, 15127

Up : Firas - 089501151879

  1. Lampirkan foto resi pengembalian produk ke nomor Whatsapp Fans Experience Persija.
  2. Pihak gudang kami akan segera mengirimkan produk pengganti langsung ke alamat kamu.

Apakah ada batas waktu pengembalian?  

Garansi pengembalian atau penukaran produk dihitung 30 hari sejak produk diterima.

Apa syarat dan ketentuan produk agar dapat dikembalikan?  

  1. Produk masih terdapat tag/label.
  2. Kondisi produk masih lengkap sesuai dengan pembelian pertama (termasuk box, sertifikat, perangko, dll.).
  3. Keadaan produk seperti pertama kali dibeli, belum digunakan, dan belum dicuci.
  4. Produk dapat ditukar dengan produk yang sama, harga yang sama, atau dengan pengembalian dana.
  5. Kamu bisa menghubungi Fans Experience kami terlebih dahulu untuk konfirmasi pengembalian produk.

Apakah saya bisa menukar produk dengan model atau produk yang berbeda?

  1. Penukaran produk dapat dilakukan dengan model atau produk yang berbeda selama produk pengganti memiliki harga yang sama dengan produk yang dipesan sebelumnya atau lebih rendah.
  2. Ketersediaan produk pengganti tergantung dengan stok yang tersedia. 

Apabila produk pengganti yang saya inginkan tidak tersedia (out of stock), bagaimana solusinya?  

Jika produk pengganti tidak tersedia, kami akan mengembalikan dana sesuai dengan jumlah dana yang kamu bayarkan. Kamu bisa menghubungi Whatsapp Fans Experience PERSIJA di nomor 0811-9002-9090 untuk proses pengembalian dana. 

Tak perlu khawatir, proses pengembalian dana hanya membutuhkan waktu 1x24 jam sejak data kamu dilengkapi. Kamu akan mendapatkan informasi pengembalian dana melalui nomor Whatsapp kamu yang terdaftar.

Bagaimana cara melakukan video unboxing paket?

Video unboxing paket adalah syarat wajib agar proses pengembalian atau penukaran produk kamu dapat diproses. Video tersebut dapat mempermudah kami untuk meneruskan laporan jika kamu menerima paket dalam kondisi cacat, rusak, salah ukuran, salah kirim produk, atau produk yang diterima dalam kondisi tidak lengkap. 

Berikut tata cara melakukan video unboxing paket: 

  1. Setelah kamu menerima paket, pastikan paket tersebut belum dibuka dan masih dalam keadaan tersegel.
  2. Gunakan ponsel milik kamu untuk merekam video unboxing
  3. Pastikan video yang direkam menyorot stiker pengiriman yang terdapat pada luar kemasan paket.
  4. Pastikan video terekam sampai paket kamu terbuka. Hal ini untuk memudahkan kami dalam mengidentifikasi kondisi kemasan paket dari awal sampai dibuka.
  5. Jika ingin melaporkan produk yang rusak/cacat, harap tunjukkan secara jelas produk yang rusak/cacat pada video yang direkam.
  6. Jika kamu menerima produk yang salah ukuran/item, harap tunjukkan tag produk yang kamu terima.
  7. Jika kamu menerima produk dalam kondisi tidak lengkap, harap tunjukkan produk disertai tag-nya.

Seluruh langkah di atas, dapat kamu rekam dalam bentuk satu video utuh dan ukuran video tidak boleh lebih dari 20 MB. Kamu dapat mengirimkan video tersebut ke Whatsapp Fans Experience PERSIJA di nomor 0811-9002-9090. Kamu tak perlu khawatir, Fans Experience PERSIJA akan dengan senang hati membantu kamu.

Cari disini produk yang kamu mau Jak

Keranjang Belanja Anda